Rabu, 02 Maret 2011

to be my self...........

WHEN U SAY NOTHING AT ALL.......
U WILL BE IN MY HEART,NO MATTER WHAT THEY SAY......
nananananannananannannanannannanaa....

Slama ini bersabar ato pura2 bersabar yaaa?? anyway hasilnya kadang2 membuat jengkel sendiri... beberapa hari ini tiba2 aku merasa menjadi wanita yg ga seperti biasa nya aku.. klo bilang males,yaa maless.. kalo bilang ga suka,ya gaa suka... hhmm,,sepertinya selama ini aku merasa sering membohongi diri sendiri.. berpura-pura mau,padahal enggak. berpura-pura ngalah,padahal dongkol. berpura-pura baik,padahal jengkel. weLL,,aku pengen jd orang yg to the point saja mulai hari ini. ternyata itu membuat aku lebih merasa senang dan lega. Terhindar dari masalah ngomongin orang,dongkol sama orang,jengkel sama orang. karena semua masalah diselesaikan saat itu jg,saat orang yang bersangkutan berada tepat dihadapanku. Mungkin terlihat egois.. Tapi aku merasa menjadi diriku sendiri kalo seperti itu.. hhmm,,tapi sepertinya ga boleh keterlaluan jg kali yaaa.... -emotional controling-

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sabar ya neng???hehe